Monday, November 17, 2014

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Sehat

Cara diet langsing menurunkan berat badan. Banyak orang mengeluh obesitas di wilayah tengah tubuh dan mereka berharap dapat menyingkirkan akumulasi lemak di daerah perut dan pinggang melalui diet. Tapi Saya yakin bahwa tidak ada diet atau jenis makanan atau obat-obatan hanya membantu penurunan berat badan di daerah perut saja. Ketika Anda menurunkan berat badan dengan cara yang sehat, kerugian akan kehilangan lemak di seluruh tubuh, termasuk akumulasi lemak di daerah perut.

Cara terbaik untuk menurunkan berat badan dan mempertahankan berat secara konstan adalah dengan mengikuti sistem yang sehat dan seimbang, makan makanan sehat dengan sistem atlet khusus akan membantu Anda dalam mengurangi proporsi lemak dalam tubuh dan dapat difokuskan pada daerah perut.

Untuk sistem yang sehat dan seimbang disarankan untuk berkonsultasi dengan ahli gizi untuk memberikan diet khusus untuk Anda tergantung pada tinggi, berat badan, usia dan kondisi kesehatan Anda.

Berikut adalah beberapa tips untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat:
1. Asupan serat melalui biji-bijian seperti roti gandum utuh pil, beras merah, kacang-kacangan seperti buncis, lentil dalam jumlah yang cukup.
2. Makanlah setidaknya lima porsi harian sayuran dan buah
3. Minum susu dan keju rendah lemak atau bebas lemak.
4. Saya menggunakan daging merah rendah lemak, ayam tanpa kulit dan lemak, tambahkan garam selama memasak
5. Identifikasi penggunaan mentega, krim keju dan saus tinggi lemak, dan juga kurangi asupan makanan olahan yang tinggi gula, garam dan lemak.

Selain diet sehat, Anda disarankan untuk berolahraga dengan pelatih atletik, Anda akan tahu semua gerakan yang benar untuk setiap orang dan setiap area tubuh. Beberapa gerakan yang bisa Anda coba:

1. Latihan pertama: setelah olahraga ringan seperti berjalan cepat, jogging, ataupun bersepeda selama 30 menit, berbaring di daerah datar dan Mulailah dengan menggerakkan kaki seperti naik sepeda. Ulangi latihan pada 3 batch setiap batch 20 kali. Latihan ini membantu mengencangkan otot-otot di daerah perut.

2. Latihan kedua: Gunakan bola untuk perut sehingga memberikan keseimbangan yang lebih baik dan fokus pada wilayah interior pusat dengan sedikit tekanan di bagian belakang. Berbaring di bola dan kaki di tanah dengan posisi tegak lurus dengan tanah; Letakkan tangan Anda di belakang telinga, buatlah posisi busur kembali ke tanah dan kemudian angkat ke atas tubuh Anda ke arah lutut. Jauhkan kepala Anda ke arah langit-langit dan taruh tekanan besar Anda di leher Anda. Pastikan proses pernapasan selama latihan: pernafasan saat naik dan ketika Anda turun. Anda harus melakukan dengan 3 angkatan, masing-masing terdiri dari 20 kali dan istirahat 30-40 detik setelah setiap set.

3. Latihan ketiga: Berbaring telentang rata dengan tanah dan angkat kaki ke atas posisi tubuh tegak lurus dengan tanah. Ayunkan kecil sampai pinggul di udara dan jaga posisi ini selama 10 detik dan ulangi latihan ini 5 batch setiap batch 15 kali. Latihan ini membantu dalam penguatan daerah perut bagian bawah.

Itulah cara menurunkan berat badan dengan sehat melalui menu makaan serta contoh latihan yang harus Anda coba di rumah. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment