Monday, October 5, 2015

Pede Tembus Final, Ini Pesan Vlado untuk Persib Bandung

BANDUNG - Vladimir Vujovic angkat suara terkait kekalahan Persib Bandung 0-1 oleh Mitra Kukar saat leg pertama semifinal di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara. Bek Persib Bandung, itu menilai timnya wajib bermain all out saat menjamu tim asuhan Pelatih Jafri Sastra pada leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 10 Oktober 2015.

Menurutnya, jika melihat hasil pertandingan itu memang jauh dari harapan dirinya yang hanya bisa menyaksikan di layar kaca lantaran harus absen karena akumulasi kartu kuning. Ia pun mengaku sempat stres saat timnya mengalami perubahan permainan.

Menurut pemain asal Montenegro ini, Mitra Kukar tidak lebih berbahaya dibandingkan Pusamania Borneo FC yang juga sempat mengalahkan Persib saat tandang. "Kita sama-sama memiliki kesempatan untuk bisa lolos ke final. Tim harus konsentrasi untuk bisa menang di kandang yang disaksikan bobotoh,"tegasnya.

Menyoal permainan, lanjut pemain yang akrab disapa Vlado, tim lawan tidak terlalu berbahaya. Tapi mereka bermain secara tim dan memanfaatkan bola-bola panjang. Diperkuat enam pilar Maung Bandung bisa kembali berlaga, menjadi suntikan kekuatan bagi tim.

"Permainan harus lebih maksimal lagi, pemain yang sebelumnya absen juga bisa main. Itu sebuah kekuatan bagi tim. Untuk bisa lolos ke final Piala Presiden 2015, tunjukkan kekompakan tim sebenarnya. Yakinkan kepada suporter bahwa kita bisa untuk juara,"tegasnya.

Duel dua tim yang memiliki tipe bermain defensif ini memang akan memperlihatkan tempo tinggi. Pasalnya kedua tim berambisi untuk bisa lolos ke babak final Piala Presiden 2015. "Leg kedua nanti juga dituntut strategi pelatih kedua tim. Saya percaya tim pelatih bisa membuat strategi lebih baik dari lawan,"ujarnya.

source: soccer.sindonews.com/read/1050679/58/pede-tembus-final-ini-pesan-vlado-untuk-persib-bandung-1444068156

http://www.obatherbalalami.com/2015/10/cara-menumbuhkan-kumis-dengan-cepat-dan.html

No comments:

Post a Comment